Lowongan CPNS 2014 kabupaten Dairi SUMUT

CPNS 2014 – Pembukaan Lowongan CPNS Kabupaten Dairi 2014 jika usulan formasi cpns 2014 PEMDA diterima dan disetujui oleh pusat, kemungkinan akan dibuka bersamaan dengan penerimaan CPNS Provensi dan semua kabupaten yang ada di Sumatra utara. Pembukaan lowongan cpns ini penting untuk mengisi kebutuhan CPNS di lingkungan pemerintahan kabupaten Dairi. 

lowongan CPNS Dairi, Kabupaten Dairi


Kabupaten Dairi merupakan sebuah kabupaten di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Ibu kotanya ialah Sidikalang. Kabupaten ini kemudian dimekarkan menjadi dua kabupaten, yaitu Kabupaten Dairi sebagai kabupaten induk dan Kabupaten Pakpak Bharat dengan dasar hukum Undang Undang Nomor 9 Tahun 2003 Tentang Pembentukan Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Humbang Hasundutan yang dikeluarkan pada tanggal 25 Februari 2003.

Pada umumnya Kabupaten Dairi berada pada ketinggian rata-rata 700 s.d. 1.250 m di atas permukaan laut, dengan 15 kecamatan. Jumlah penduduk Kabupaten Dairi akhir tahun 2004 adalah sebanyak 271.521 jiwa dengan banyaknya rumah tangga sebesar 59.197. Penyebaran penduduk tersebut tidak merata di 14 kecamatan definitif.

Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Dairi akan dibuka sekitar bulan Juni/Juli 2014 bersamaan dengan pembukaan Lowongan CPNS Provinsi Sumatra Utara dan semua kabupaten lainnya jika usulan PEMDA disetujui oleh BKD Pusat. Pengumuman penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Dairi dapat dilihat secara online di web resmi Kabupaten Dairi:www.dairikab.go.id/‎ atau langsung ke Kantor Bupati atau ke Kantor BKD Kabupaten Dairi sekitar bulan Juni/Juli 2014.

Sambil menunggu penerimaan CPNS anda bisa memilih atau mencarilowongan kerja lainnya yang sesuai dengan bidang dan minat anda masing masing diseluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke luar negri.

Tinggalkan komentar